Download Lagu Indonesia Tanah Air Beta Suara cewek Merdu

Download Lagu Indonesia Tanah Air Beta Suara cewek Merdu, Baiklah berikut saya bagikan Lagu Wajib Nasional yang ngtrend di tahun 2017 Indonesia Tanah Air Beta versi suara cewek Merdu. Lagu ini (Lagu Indonesia Tanah Air Beta/Indonesia Pusaka) Suara cewek yang sering di tayangkan di televisi, selain dari pada itu juga yang di pakai oleh hacker sang peretas situs-situs Malaysia sebagai alunan lagu yang membangkitkan semangat NKRI. Insiden Bendera Indonesia yang terbalik pada cetakan buku panduan sebagai souvenir para ribuan atlit pada acara ASEAN GAME ini, rupanya membuat para Hacker-hacker indonesia marah dan geram sehingga melampiakan kemarahannya dengan cara meretas situs-situs Penting Negara Malaysia. dan berikut tampilan itus malaysia yang kena retas:

Download Lagu Indonesia Tanah Air Beta Suara cewek Merdu


Setidaknya ada sekitar 59 situs malaysia yang telah di retas hingga saat ini maih belum aktif kembali, dan berikut di antaranya aja:
  1. MALAYSIADIVESPOTS.COM/
  2. belisuratpajak.com/
  3. belowmarketvalue.properties/
  4. goselangor.com/
  5. kualalumpurmalaysia.com/

Dan maih banyak lagi sekitar 59 situs, Baiklah langsung saja berikut Lagu ndonesia Tanah Air Beta (Indoneia Pusaka) dengan versi Suara cewek yang sangat Merdu yang mengiringi situs-situs yang kena hack atau deface, yang saya simpan sekalian di sini karena saya juga sangat suka mendengarkannya, Download. Kalian juga bisa langsung Play secara langsung loch pada menu berikut ini:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Lagu Indonesia Tanah Air Beta Suara cewek Merdu"

Post a Comment

|Dukung kami dengan memberikan komentar yang membangun|