Di balik heboh soal bendera Indonesia terbalik, ada fakta-fakta ini

Di balik heboh soal bendera Indonesia terbalik, ada fakta-fakta ini, Hai para pemirsa blog sosbudpolhuk.blogspot,com. masih hangat kan tentang insiden bendera indonesia yang terbalik pada buku panduan SEA GAMES di Malaysia?, Aneh banget memang adanya kejadian bendera terbalik seperti ini, faktanya seperti ini, Toh semisal panitia dari pihak malaysia dapat gambar dari google  tidak ada juga bendera indonesia yang terbalik? lalu panitia malaysia dapat dari mana? di kasih oleh delegasi Indonesia? lalu apa mungkin yang di berikan adalah gambar bendera terbalik? :-)

Kemudian semisal kesalahan dari percetakan? apakah mungkin gambar akan terbalik jika tanpa di tranform (jika menggunakan adobe photoshop/CorelDraw). Karena ini adalah hasil cetakan berbeda dengan hasil dari pemasangan pada mainanan seperti gantungan kunci misalnya, maka akan masuk akal juga karena di pasang oleh tangan bisa saja salah pemasangannya, la ini hasil cetakan lho? halo..? kesalahan yang tidak sengajanya dari mana? saya masih bingung, ujung-ujungnya suudzdzon dengan "di sengaja". ya emoga saja tidak di sengaja. toh sudah minta maaf kok maih ada ganjalan jika buku panduan tersebut tidak seluruhnya di cabut dari tangan-tangan warga negara lain. hemm..

Di balik ribut-ribut soal bendera terbalik, ada fakta-fakta ini

Informasi telah saya dapat dari saudari Aisyah Novanarima via gmail selaku tim Publikasi Informasi dan Komunikasi KemKominfo bahwa ada fakta-fakta menarik etelah kejadian terebut selain dari Kalah dari Malaysia dan Dapat Medali Perak, Menpora Tetap Beri Semangat Tim Panahan Putri Indonesia.
Di balik heboh soal bendera Indonesia terbalik, ada fakta-fakta ini

Kuala Lumpur- Dukungan motivasi di lapangan dan di luar lapangan terus diberikan Menpora Imam Nahrawi kepada para atlet Indonesia yang berjuang di ajang Sea Games 2017. Hari ini Senin (21/8), Menpora melihat pertandingan Panahan Tim  Putri Indonesia di MSN Archery Centre, Kuala Lumpur. Tim yang diperkuat Diananda Choirunisa itu harus puas dengan medali perak.

Tim beregu putri Merah Putih harus mengakui keunggulan Malaysia yang menjadi lawannya di partai perebutan medali emas itu. Tak tanggung-tanggung, kekalahan itu didapat dengan skor 1-5 yang berakhir di set ketiga.

Set berikutnya, Merah Putih sempat memulai dengan raihan yang apik setelah mendapat nilai sempurna di putaran pertama. Sayang raihan tersebut tak berlanjut di putaran berikutnya dan mampu disamakan poinnya oleh Malaysia dengan nilai total 55-55. Skor menjadi 1-3.

Pada set ketiga, Indonesia yang memiliki asa untuk meraih kemenangan harus mengakui keunggulan Malaysia. Kalah poin tipis dengan Indonesia, akhirnya Diananda dan kawan-kawan harus menyerahkan set ketiga untuk Malaysia hingga berakhir dengan kemenangan mutlak 1-5.


Target Minimal Indonesia di Sea games 2017

Indonesia memilki Target minimal dalam perlombaan bergengsi tersebut, setidaknya Indonesia nanti meraih target berikut ini:

  1. 55 Medali Emas
  2. 98 Medali Perak dan
  3. 150 Medali perunggu


Ayo.. Mari kita dukung Para Pahlawan Sea Game 2017 di Malaysia, semoga lancar jaya, sehat utuh dan bisa membawa pulang target minimal tersebut atau bahkan lebih dari itu, Merdeka..!

Di balik heboh soal bendera Indonesia terbalik, ada fakta-fakta ini


Usai pertandingan, Menpora turun ke lapangan memberikan semangat kepada pemain. Menurut Menpora perjuangan atlet Indonesia sudah luar biasa. "Tetap semangat dan jangan gampang menyerah. Perjuangan atlet Indonesia sudah luar biasa dan Saya bangga dengan mereka. Apapun yang terjadi di lapangan para atlet harus tetap berjuang maksimal," kata Menpora. Salam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di balik heboh soal bendera Indonesia terbalik, ada fakta-fakta ini"

Post a Comment

|Dukung kami dengan memberikan komentar yang membangun|