Bali mendapat ancaman teror Bom setelah kejadian Bom di Jakarta Pusat

Beberapa selang waktu masyarakat Bali pada umumnya dibuat resah dengan beredarnya isu dan pemberitaan bahwa ada seseorang tidak dikenal telah mengirimi surat berisi ancaman akan melakukan pengeboman disejumblah tempat pemerintahan dan tempat wisata di Bali.
Penampakan Surat Ancaman Teror Bom@kec.Buleleng

Padahal Pulau Dewata belum lama ini mengalami pemberitaan internasional terkait kerusuhan tempat LP Kerobokan Badung Bali. Selain itu Bali sudah mengalami dua kali Bom yang sangat merusak perekonomian Bali dan citra Bali di Mata Internasional.

Adapun  Kantor Camat Buleleng di Jalan Kartini, Singaraja, Bali mendapatkan surat kaleng berisi teror ancaman bom, Senin (18/1/2016).Surat itu diberikan seseorang tidak kenal kepada sopir Camat Buleleng, Ida Bagus Wismarta sekitar pukul 09.30 Wita. (MetroNews)
Petugas kecamatan Buleleng yang menerima surat tersebut yaitu Wismarta. Wismarta pun mengaku tidak begitu memperhatikan ciri-ciri fisik orang yang mengantar surat tersebut. 
Saat ini POLRES Buleleng tengah menyelidiki pengirim surat tersebut. Diharapkan masyarakat tetap tenang dan tetap waspada. Apabila ada melihat orang yang  dengan gerak -gerik mencurigakan agar segera melapor ke Polisi setempat secepatnya. 




Sumber ;
Nusa Bali
Metro News



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bali mendapat ancaman teror Bom setelah kejadian Bom di Jakarta Pusat"

Post a Comment

|Dukung kami dengan memberikan komentar yang membangun|